Wow! Gigi Hadid Jadi Fotografer Pevita Pearce

Foto/dok

Mimpi apa Pevita Pearce bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Gigi Hadid. Tidak hanya bertemu, tapi Gigi Hadid mendadak jadi fotografer Pevita. Ini nyata, bukan rekayasa. Pertemuan mereka terjadi di Amerika Serikat.

Cerita bermula ketika Pevita Pearce mewakili Indonesia sebagai ikon sebuah makeup ternama di Negeri Paman Sam itu. Rupanya, Pevita terlibat dalam proyek yang sama dengan Gigi Hadid.

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

Berada di acara yang sama, tiba-tiba Gigi mengarahkan ponselnya ke Pevita. Sambil jongkok, kakak Bella Hadid itu langsung menjepret pose Pevita saat dirias oleh make up artist terkenal langganan selebriti Hollywood, Erin Parsons.

Jangan ditanya bagaimana perasaan Pevita. Selain bangga, ia benar-benar tak menyangka. Pevita lantas abadikan aksi fotografer dadakan Gigi Hadid dadakan itu di akun media sosialnya.

“Can you guess who’s taking a picture of me? (Tebak siapa yang lagi fotoin aku?) tulis Pevita pada potret yang diunggahnya ke Instagram.

Mumpung ada idola di depan mata, maka Pevita tak sia-siakan kesempatan untuk selfie dengan Gigi Hadid. Keduanya berpose berangkulan manja sambil pamerkan kecantikan masing-masing ke arah kamera. O tri

AN