Waspadalah Gresik! SFC Incar Kemenangan di Laga Kandang Terakhir

Skuad Sriwijaya FC saat berlatih di Stadion Bumi Sriwijaya. Foto/nisa

Palembang – Sriwijaya FC dipastikan akan mengincar kemenangan dalam laga lanjutan Liga Satu Indonesia 2017 melawan Persegres Gresik United, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu (5/11) besok.

Terlebih, laga tersebut merupakan laga kandang terakhir sehingga Laskar Wong Kito disebut-sebut akan bermain mati-matian guna memberikan penampilan terbaik dihadapan suporternya.

Berita Sejenis
1 daripada 189

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengatakan, untuk memberikan kemenangan manis di laga kandang terakhir tersebut, dirinya mengintruksikan para pemain untuk tampil lebih menyerang.

“Karena kita jadi tuan rumah harus tampil menyerang, dan kita sudah persiapkan dengan baik untuk menutup pertandingan terakhir sebagai tuan rumah. Kita akan berusaha memenangkan pertandingan itu,” ujar Hartono, Jum’at (3/11).

Meskipun harapan Sriwijaya FC untuk menjadi penghuni 10 besar di klasemen tak sesuai ekspektasi, namun Hartono tetap mempunyai target realistis yakni menyapu bersih di dua laga terakhir.

“Kemarin kita memang targetkan di 10 besar karena masih banyak sisa pertandingan, tapi untuk sekarang sepertinya tidak mungkin lagi mengejar target itu, kita realistis memaksimalkan dua laga terakhir,” paparnya.

Hal senada dikatakan oleh Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat. Ucok berharap Alberto Goncalves Cs mampu menuntaskan misi besar di sisa pertandingan Liga Satu Indonesia 2017 ini.

“Kita memang kalah melawan Bali United kemarin. Tapi saya sudah bicara sama pemain, masih ada pertandingan tersisa di musim ini yang harus dimaksimalkan, terutama laga kandang melawan Persegres Gresik United nanti maupun pertandingan terakhir melawan Persipura,” harapnya.

Ucok menambahkan, agar para pemain nantinya memperlihatkan permainan terbaiknya serta motivasi tinggi seperti saat melawan Bali United beberapa waktu lalu.

“Saat itu pemain tetap fight, meskipun sudah tertinggal tiga gol di babak pertama. Semangat itu harus tetap dijaga hingga akhir musim, apapun yang terjadi,” pintanya. korankito.com/nisa/die

 

AN