Penasaran! SFC Akan Kenakan Jersey “13 Anniversary”

Jersey suporter Sriwijaya FC saat laga menjamu Persegres Gresik United esko (5/11). Foto/ist

Palembang – Laga kandang yang akan dilakoni Sriwijaya FC saat menjamu Persegres Gresik United, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, (5/11) besok, akan menjadi laga spesial.

Sebab dalam laga tersebut, skuad Laskar Wong Kito akan mengenakan jersey dengan logo bertuliskan “13Anniversary”. Tulisan berwarna hitam berbentuk elang tersebut memang sengaja dibuat untuk menambah semangat skuad pada saat laga nanti.

Berita Sejenis
1 daripada 189

“Kita menambahkan logo baru bertuliskan 13Anniversary. Itu juga diharapkan bisa membangkitkan semangat tim,” kata Direkrut Marketing Sriwijaya FC, Nirmala Dewi, Jumat  (3/11).

Menurut wanita yang akrab disapa cek Wik ini, logo tersebut sengaja dipersiapkan saat Laskar Wong Kito melakoni laga kandang kontra Persegres dan sisa laga terakhir lainnya.

“Sudah beberapa hari kemarin kita mempersiapkan jersey menggunakan logo 13 Anniversay itu untuk digunakan pada saat laga kandang terakhir. Semoga semangat kebangkitan diangka 13 bisa terwujud di pertandingan nanti,” ucapnya.

Dia juga berharap, masyarakat Palembang khususnya memberikan dukungan total pada saat pertandingan nanti. Ia juga tidak lupa mengingatkan agar masyarakat Sumsel menyempatkan waktu datang ke Palembang untuk menyaksikan pertandingan penting itu.

Sementara itu staf cafe Sriwijaya FC, Bagus juga menambah, selain jersey pemain berlogo 13 Anniversary bukan hanya dipersiapkan untuk pemain, namun ada juga jersey yang siap dijual baik jersey SriwijayaFC versi fans maupun original untuk para fans berminat.

“Untuk yang dijual juga ada dengan harga biasa,” singkatnya. korankito.com/nisa/die

AN