Ketidakcocokan Aldi Taher dan Istri, Sudah Terjadi Sejak Awal Menikah. Kok Bisa Ya?

Foto/dok

3 tahun membina rumah tangga, selama itu pula Georgia Aisyah bertahan jadi istri Aldi Taher. Meski sejak awak menikah sudah tak ada kecocokan lagi, namun pada akhirnya gugatan cerai dilayangkan Georgia ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Lantas, apa yang membuat keduanya tidak cocok berumah tangga? Jika memang tidak ada kecocokan lagi, mengapa Georgia dan Aldi bisa pertahankan pernikahan selama 3 tahun?

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

“Alasan privasi dari Georgia yang kami tak bisa ungkap di sini. Garis besarnya betul-betul karena tidak kecocokkan antara Aldi dan Georgia,” jelas kuasa hukum Georgia, Arif Mahfudin Ibrahim, SH, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

“Nggak ada orang ketiga. Kekerasan fisik tidak pernah ada dan terjadi. Karena memang tidak ada kecocokkan. Sejak bulan-bulan awal menikah memang tidak ada kecocokkan,” sambung Arif.

Hidup satu atap dalam ketidakcocokan rupanya cukup membuat Georgia tertekan. Apalagi dirinya tengah hamil janin berusia 3 bulan, membuat kondisi Georgia jadi tidak stabil.

“Yang pasti saat ini kondisi klien kami sedang tidak stabil dan kami untuk menetralkan pemberitaan yang ada dan klarifikasi beberapa hal-hal yang kita utarakan,” tandas Arif

Sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan bahwa Georgia menceraikan Aldi karena sang suami sakit kanker. Tapi dengan tegas, baik Georgia dan Aldi membantah kabar tersebut. Menurut mereka, penyakit Aldi tak ada kaitannya dengan perceraian. Lagipula, Aldi sudah dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening. O tri

AN