Eits! SFC Lirik RD Lagi

Mantan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. Foto/net

Palembang – Sriwijaya FC disebut-sebut melirik kembali Rahmad Darmawan untuk melatih skuad Laskar Wong Kito di musim depan.

Hanya saja, manajemen Sriwijaya FC sendiri masih enggan berkomentar banyak terkait kabar tersebut, mengingat pada musim ini Sriwijaya FC masih harus menuntaskan dua laga sisa Liga Satu Indonesia 2017.

Berita Sejenis
1 daripada 188

Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris mengungkapkan, saat ini pihaknya belum berfikir terlalu jauh soal pelatih yang akan direkrut untuk melatih Alberto Goncalves Cs di musim depan.

“Siapa pun pelatih yang bagus pasti kita lirik. Termasuk juga RD. Semua kan untuk kemajuan Sriwijaya FC,” kata Haris saat dikonfirmasi, Sabtu (4/11).

Dia mengaku, sejauh ini komunikasi dengan RD memang dilakukan. Namun hal itu masih hanya sebatas silahturahmi.

“Komunikasi memang dilakukan. Itu sebagai silahturahmi saja. RD juga pernah jadi bagian Sriwijaya FC dan sukses membawa kita double winner. Kita lihat saja nanti seperti apa, karena saat ini kita masih fokus di dua pertandingan terakhir,” jelasnya.

Diketahui, Sriwijaya FC merupakan satu dari dua tim yang dikabarkan memburu tandatangan RD. Dimana sebelumnya, Persib Bandung pun diisukan ingin mendatangkan RD.

Sementara itu, RD sendiri juga mengakui sempat menjalin komunikasi dengan manajemen kedua klub besar tersebut.

Namun, pelatih sukses yang kini melatih di klub sepakbola Malaysia, T-Team ini enggan memberikan kepastian apakah akan kembali ke Palembang atau justru bergeser ke Bandung.

“Kalau melatih, saya bisa di mana saja tidak ada masalah. Termasuk melatih Sriwijaya FC,” kata RD.

Dia mengakui, Sriwijaya FC merupakan salah satu tim yang memberikan kenangan manis dalam kariernya melatih. RD pernah membawa Sriwijaya FC menjuarai Liga Indonesia pada musim 2007-2008 silam.

“Saya juga bahagia saat mengenang kebersamaan dengan Sriwijaya FC. Soal lain kita lihat nanti,” tutupnya. korankito.com/die

AN