Sahrul Gunawan Naksir Pedangdut Kristina?

Kristina dan Sahrul Gunawan. Foto/dok

Gagal berumah tangga lalu batal menikah, ternyata tak membuat Sahrul Gunawan trauma. Sudah membuka hati untuk wanita lain, Sahrul dikabarkan naksir pedangdut Kristina.

Jika memang benar naksir, rasanya tak ada yang salah. Toh keduanya sama-sama sendiri, Sahrul duda dan Kristina berstatus janda.

Berita Sejenis
1 daripada 4.028

“Mungkin karena kita mengalami hal yang sama jadi nyambung sebagai teman. Dia perempuan mandiri, independen, baik dan hargai profesinya. Saya bersimpati sama kehidupannya, dia fighter sekali sebagai perempuan.

Hubungan cukup baik, merasa ada seseorang yang membutuhkan kita, saling ngabarin,” ujar Sahrul Gunawan ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

“Ini sebenarnya gara-gara Melly Goeslaw, jujur Teh Melly cukup jahil akhirnya efeknya cukup menganggu. Saya berteman, tapi gara-gara teh Melly jadi bingung dan panik. Jujur, dibawa santai dan ngalir, kalau harus berteman ya teman, kalau ternyata harus seperti apa ya minta doanya yang terbaik,” lanjut Sahrul.

Sahrul tak menampik bila memang jodohnya adalah Kristina. Namun saat ini ia belum ada rencana menikah lagi. Pasalnya, anak-anak Sahrul belum mengizinkannya menikah, justru sang artis diminta untuk rujuk dengan mantan istri.

“Yang mengganjal anak, karena mereka lebih senang saya tidak dengan siapa-siapa. Mereka terima hubungan saya tidak baik dengan ibunya. Tapi kalau saya dekat dengan orang lain mereka protes, mereka posesif. Jadi saya bingung harus kasih pengertian seperti apa soal pendamping. Mereka selalu minta mama dan papa bisa seperti dulu, anak-anak suka bangun tengah malam dan nangis kenapa papa nggak tinggal serumah dengan kita.

Saya kasihan tapi ya hidup berjalan, saya nggak ngerti gimana mengkondisikan, saya harus lebih jadi ayah dan orang yang baik. Saya cuman pasrah, saya nggak mau buka hubungan dulu, saya sendiri dulu asal anak-anak happy, tunggu keikhlasan anak-anak,” pungkas Sahrul. O tri

AN