Alhamdulillah! Olla Ramlan Melahirkan Anak Kedua

Fotp/dok

Olla Ramlan naik meja operasi lagi. Bahkan jahitan diperutnya harus dibuka lagi. Sakit memang, tapi Olla reka berkorban demi melahirkan anak ketiga, atau buah hati keduanya dengan Aufar Hutapea.

Perjuangan Olla pun membuahkan hasil. Bayi berjenis kelamin perempuan lahir dengan selamat, Jumat (3/11) pagi. Berikut Aufar menceritakannya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

“Jam setengah 8 pagi lahirnya, Alhamdulillah Jumat hari yang baik. Karena anak pertama sesar jadi sesar lagi. Yang dioperasi juga jahitan lama. Dari semalam bayinya sudah gerak-gerak jadi Olla sempat kesakitan karena kontraksi beberapa hari belakangan ini,” kata Aufar di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11).

Beberapa jam rasakan kontraksi hebat, akhirnya lahirlah si bayi dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Sayang, Olla maupun Aufar masih belum bersedia mempublikasikan wajah sang bayi.

“Berat bayinya 3,4 kilogram, panjang 49 sentimeter, jenis kelamin perempuan tapi namanya belum, inisial depannya A. Wajahnya mirip kakaknya, Aleena. Masih berubah-ubah wajahnya, mirip Aufar lagi, lancip dagunya, mukanya, cantik baby-nya, bibirnya seksi kayak Olla,” ungkap Aufar  didampingi ibunya.

Aufar enggan memperlihatkan wajah bayi, tapi pengusaha tampan itu buka-bukaan soal mengurus anak. Sejak Olla melahirkan anak pertama, Aufar tak pernah ikutan mengurus. Maksudnya, ia mempercayakan anak sepenuhnya kepada sang istri. Tugas Aufar adalah mencari nafkah.

“Istri yang begadang, saya tidur. Lebih banyak istri yang ngurus, dari anak pertama semua istri yang handle. Olla memang istri dan ibu yang baik. Kalau barang-barang untuk bayi sudah disiapkan, ada yang bekas kakaknya, ada juga yang baru,” tutup Aufar. O tri

AN