Kontroversi Komentar Aurel-Azriel, Ashanty Anggap Bukan Masalah

Foto/dok

Komentar Aurel dan Azriel Hermansyah di kolom foto Instagram Krisdayanti jadi kontroversi, karena keduanya dianggap protes. Aurel dan Azriel protes karena KD ingkar janji hadiri ultah Arsya. Meski tulisan kedua anaknya jadi kontroversi, tapi Ashanty menganggap komentar keduanya bukan masalah.
“Bukan masalah yang besar karena ini hanya miskom dan tak ada maksud anak-anak nulis gitu biar ibunya dihujat. Aku kan bilang kenapa komentar, karena bunda bilang mimi mau datang tapi nyatanya ke acara orang, mungkin sebelumnya sudah diundang orang tapi kan itu acara malam dan ini kan siang, jadi ini cuma miskom,” ujar Ashanty ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (30/10).
Hanya miskom, Ashanty tak mau membesar-besarkan komentar Aurel dan Azriel yang jadi kontroversi di dunia maya. Meski KD memang ingkar janji, karena sebelumnya istri Raul Lemos itu janji akan datang ke pesta ulang tahun Arsya.
“Awalnya, saat ketemu Mbak KD di ultah anak Nindy, aku bilang jangan lupa ultah Arsya, Mbak KD bilang mau datang dengan anak-anak pakai baju merah dan putih. Aku cerita sama anak-anak nanti mimi datang, anak-anak ingat. Pada saat pesta, datang Amora dan Kellen, lalu aku tanya mana Mbak KD janji datang, dia bilang nggak bisa,” ucap Ashanty ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Senin (30/10).
“Nah, tiba-tiba Ziel samperin aku gara-gara postingan foto Mbak KD dan Mas Raul ke acara lain, aku bilang sabar dulu. Tapi Azriel tetap nulis, kakak nambahin juga. Anakku ini paling cuek, jadi jahat banget yang bilang sengaja pengen mamanya dihujat, jahat banget,” pungkas Ashanty. O tri

AN