Cemburu, David Dianiaya Teman Pacar

David saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. Foto/cr2

Palembang- Diduga wanita idamannya memilih lelaki lain, membuat MS (31) nekat menganiaya David (34) warga Lorong Masjid Jamik, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju Palembang dengan menggunakan helm.

Akibatnya, David harus mengalami luka gores ditangan sebelah kanan dan sakit-sakit setelah dipukul dengan menggunakan helm.

Berita Sejenis
1 daripada 5

Tak terima dengan apa yang telah dialaminya, korban pun mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)  Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya, Selasa (1/11) sore.

Kepada petugas, korban menceritakan peristiwanya terjadi, Rabu (1/11) siang di Jalan Gubernur H. Bastari tepatnya di depan Dekranasda Jakabaring, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Dimana saat itu, ia sedang berjalan bersama pacarnya Siska Indria (24), dengan menggunakan sepeda motor. Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia pun bertemu dengan terlapor yang langsung menghadang lajur kendaraannya.

“Setelah menghadang itu, dia langsung turun dan memukul saya menggunakan helm  yang digunakannya,” katanya memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Dirinya hanya bisa menangkis serangan terlapor dengan tangan kosong. “ Saya tidak bisa melawan Pak. Karena masih berada diatas motor dengan pacar, jadi saya hanya bisa menangkis saja,” ungkapnya.

David menjelaskan, terlapor nekat menganiayanya lantaran Siska Indria memilih dirinya daripada MS, “ Dia (Siska) itu lebih memilih saya Pak, merasa cintanya tak diterima. Makanya terlapor melampiaskan emosinya kepada saya,” katanya.

Ia pun berharap, dengan adanya laporan yang dibuat. Petugas dapat menangkap pelaku.“ Tangkap saja Pak, pelakunya. Saya tidak teima dengan perbuatannya dan minta dia segera dihukum atas perbuatannya,” kesal David.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab, membenarkan telah menerima laporan dari korban dengan dugaan tindak pidana pasal 352 KHUP tentang Penganiayaan ringan.

“Laporanya sudah kita terima, selanjutnya akan ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polresta Palembang. Korban kita minta melakukan visum untuk melengkapi berkasnya. Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami luka gores di telapak tangan akibat menangkis pukulan dari terlapor,” singkatnya. Korankito.com/CR2/depe

AN