Belum Resmi Cerai, Indadari dan Caisar Siap Menikah Lagi

Foto/dok

Gagal membina rumah tangga ternyata bukan halangan bagi Indadari dan Caisar untuk cari pasangan baru. Bahkan putusan cerai belum diresmikan Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, keduanya siap menikah lagi.

“Siap Insya Allah siap. Siapa sih yang nggak mau berumah tangga lagi. Kalau Khadijah binti Khuwailid saja tiga kali menikah, yang ketiga dapat Nabi Muhammad, Insya Allah saya sedang menunggu Muhammad saya datang,” kata Indadari di Pengadilan Agama Depok, Selasa (31/10).

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

Lupakan masa lalu, Indadari fokus mempersiapkan masa depan. Pun begitu dengan Caisar, kabarnya pria yang identik dengan jogetannya itu sudah memiliki calon istri.
Tentang calon istri Caisar, ternyata Indadari sudah mengetahui. Entah sudah kenal atau belum, Indadari menyambut bahagia rencana pernikahan Caisar dengan wanita lain.

“Alhamdulillah dong sudah ada penggantinya ya mudah-mudahan kali ini bisa jauh lebih baik. Sudah tanya Caisar saja. Bukan teman saya, tapi seseorang yang mengagumi Caisar dari dulu kala,” tandasnya.

Entah kapan pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing akan digelar. Yang pasti, baik Indadari maupun Caisar harus bersabar sampai ketuk palu hakim terdengar. O tri

AN