Song Song Couple Menikah, Tercetus Hari Patah Hati Internasional

Foto/dok

Pernikahan Song Song Couple, yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, digelar Selasa (31/10) di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Seiring dengan kabar pernikahan mereka, tercetus Hari Patah Hati Internasional.

Bagaimana tidak patah hati, penggemar keduanya seolah tak terima idolanya menikah dan memiliki pasangan. Meski banyak yang patah hati, namun tak sedikit pula yang mendukung pernikahan Song Song Couple.

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

Pernikahan Hye Kyo dan Song Joong Ki sendiri digelar tertutup. Tak bisa dijangkau awak media, warganet hanya bisa melihat suasana pesta dari beberapa foto yang beredar di media sosial.

Song Song Couple menikah di halaman hotel mewah, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Pernikahan mereka sepertinya mengusung nuansa putih, terlihat dari dekorasi bunga-bunga putih juga kursi yang dilapisi kain putih.

Altar tempat Song Song Couple mengucap janji suci sehidup semati juga berwarna serba putih, mulai dari lantai sampai podiumnya. Hye Kyo memakai gaun pengantin putih yang sederhana namun cantik. Sementara calon suaminya, Song Joong Ki, gagah berkemeja.

Sementara, media dan para penggemar terus memantau dari luar Shilla Hotel di Seoul, Korea Selatan. O tri

AN