Golkar Resmi Usung Dodi Reza Alex Jadi Cagub Sumsel

Surat keputusan nomor B-1398/GOLKAR/X/2017 tanggal 30 Oktober 2017. Foto/riduan tumenggung

Palembang-Akhirnya terjawab sudah spekulasi tentang siapa calon Gubernur Sumsel yang akan diusung Partai Golkar.  

Hari ini Nurdin Halid Selaku Ketua harian DPP Golkar didampingi Darul Siska Ketua Pemenangan Pemiliu Wilayah 1 DPP Golkar, membacakan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan pencalonan Dodi Reza Alex menjadi Calon Gubernur Sumatera Selatan kepada H Dodi Reza Alex disaksikan langsung oleh Ketua Umum DPD Golkar Sumsel H Alex Noerdin, Ketua Harian DPD Golkar Sumsel M Yansuri di Hotel Arista Palembang, Selasa (31/10).

Dalam surat keputusan nomor B-1398/GOLKAR/X/2017 tanggal 30 Oktober 2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen DPP Golkar Idrus Marham itu terdapat rekomendasi kepada kader Golkar Dodi Reza Alex untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel tahun 2018.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

Ada beberapa instruksi yang disebutkan dalam surat keputusan itu, antara lain memerintahkan kepada seluruh jajaran DPD Golkar Sumatera Selatan untuk melakukan koordinasi dan komunikasi untuk membangun koalisi dengan partai politik lain untuk memenangkan Pilkada 2018 yang akan datang.

Lebih lanjut, dalam surat itupun diutarakan agar DPD Golkar Sumsel melakukan koalisi dengan partai lainnya sebagai kekuatan pemenangan dan juga mengusulkan nama yang akan diusung sebagai Calon Wakil Gubernur. (korankito.com/mbam)

AN