Diduga Cemburu, Pegawai Minimarket Tonjok Rekan Kerja

Korban Al- Ahya Dentoro (23) saat melapor ke SPKT Polresta Palembang. Foto/depe

Palembang- Diduga terbakar api cemburu, MS (26) yang bekerja sebagai pegawai minimarket ini nekat memukul rekan kerjanya yakni Al- Ahya Dentoro (23), warga Jalan Sei Betung, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I Palembang.

Akibatnya, korban harus mengalami luka memar di sekujur tubuh. Sehingga ia pun mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan MS yang diduga sudah memukulnya.

Berita Sejenis
1 daripada 16

Kepada petugas kepolisian, korban mengatakan kejadiannya berawal ketika ia menjemput pacarnya Voni Nadya Veronica (22) yang juga bekerja di tempat yang sama dengannya untuk diajak pulang ke rumah, Senin (30/10) sekitar pukul 18.00.

“Waktu saya jemput itu, dia tidak setuju dengan saya pak dan terjadilah cekcok mulut. Karena saya tidak mau ribut, jadi saya tinggalkan dia (terlapor) ke toilet,” kata Ahya saat memberikan keterangan kepada petugas kepolisian.

Merasa tidak senang ditinggal, lanjut korban, terlapor pun mengikutinya dari arah belakang menuju toilet. Ketika itulah, MS langsung memukul Ahya secara berulang kali, hingga menyebabkan luka memar di sekujur tubuh.

“Waktu saya mau ke toilet, dia ikuti dari belakang dan memanggil. Ketika saya menoleh, dia langsung mencekik saya dan memukul dengan menggunakan tangan kosong. Ketika itu saya membela diri, sehingga kami berkelahi,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya laporan yang dibuat, pihak kepolisian untuk menangkap pelakunya. “Saya tidak tahu apakah dia cemburu, waktu saya ajak pulang pacar saya. Padahal dia sudah mempunyai anak,” tambah Ahya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya.

“Sudah kami terima dan akan diproses. Korban juga sudah kita minta melengkapi berkas pemeriksaan dengan melakukan visum,” tutup Yon. Korankito.com/depe

AN