Pria yang Dianggap Gembel Ini Ternyata Ariel Noah

Ariel Noah. Foto/dok

Sekilas sosoknya yang dianggap seperti gembel tak ada yang mengenali. Ternyata pria yang sedang asik jalan-jalan di Taiwan itu adalah Ariel Noah.

Ya, saat berada di negeri orang, penampilan Ariel bikin orang yang melihat terkejut. Ariel yang biasanya terlihat cool, kala itu tampak biasa saja bahkan dianggap warganet seperti gelandangan.

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

Dalam foto yang beredar di dunia maya, wajah Ariel tampak pucat. Ia memakai kaos hitam ditutupi jaket, dipadu dengan celana dan sandal putih yang biasanya tersedia di kamar hotel.

Sambil jalan-jalan santai, ia merokok dan di telinganya ada headset untuk mendengarkan musik dari perangkat elektronik. Ariel juga tak segan duduk di pinggir jalan, dengan mata tetap tertuju pada ponsel di tangannya.

Meski penampilannya dianggap biasa saja, tetap saja keberadaan Ariel di Taiwan ada yang mengenali. Bahkan ada fans yang mendekat dan meminta tanda tangan. Menariknya, fans itu meminta tanda tangan Ariel di sepatu, bukan kertas atau kaos. Dengan senang hati, kekasih Sophia Latjuba itu memenuhi permintaan fans. O tri

AN