Agus, Nekat Curi Televisi Mantan Majikan

Tersangka Agus yang nekat mencuri TV di rumah mantan majikannya, Minggu (29/10). Foto/adi

Palembang- Demi menggunakan narkoba jenis shabu, Agus Ahmad Wijaya (30) nekat mencuri rumah mantan majikannya yang tinggal di Rumah Susun (Rusun), Blok 47, Jalan Radial, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

Akibat ulahnya itu, ia pun terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolsek IB I Palembang, setelah ditangkap Unit Reskrim Polsek IB I Palembang.

Berita Sejenis

‘Panen’ Buah Sawit di Sepanjang Jalan…

DPO Curas Diciduk Saat Tidur

Arena Dadu Kuncang Digerebek Polisi

1 daripada 42

Kepada petugas ia mengatakan, nekat mencuri di rumah majikannya dikarenakan sakit hati lantaran pernah diusir dan pakaiannya dibuang oleh majikannya itu.

“Saya ambil kunci rumah yang biasa diltetakkan oleh dia (korban) di belakang AC. Barangnya  saya jual pak, seharga Rp 600 ribu dan uangnya sudah habis untuk makan serta beli shabu,” katanya saat gelar perkara, Minggu (29/10) siang.

Sementara itu, Kapolsek IB I Palembang Kompol Handoko Sanjaya didampingi Kanit Reskrim Ipda Irsan mengatakan, usai mendapat laporan korban pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

“Barang bukti yang diamankan berupa satu unit TV LCD Merk Samsung warna hitam dan Pasal yang dikenakan kepada pelaku Pasal 363 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara,” pungkasnya. Korankito.com/adi/depe

AN