Nekat! Lima Hari Jelang Lahiran, Olla Ramlan Masih Kelayapan

Ussy, Olla Ramlan dan Andika. Foto/dok

Hamil tua tak menghalangi Olla Ramlan kelayapan. Buktinya, lima hari jelang lahiran, Olla masih sempat datang ke acara ulang tahun Elea, anak Ussy dan Andhika Pratama.

“Iya, soalnya sudah janji sama Ussy dan Ussy juga sudah wanti-wanti. Besok Ashanty juga sudah wanti-wanti, ‘Awas enggak datang (ke ulang tahun Arsya)’. Padahal aku mau lahiran lima hari lagi,” ujar Olla saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10).

Masih sempat jalan-jalan, tapi Olla sudah mulai membatasi aktivitas. Bahkan ia tak bisa lama-lama berada di luar rumah, karema kondisi perut yang semakin buncit membuat Olla ngos-ngosan.

“Iya ngos-ngosan ini, makanya enggak bisa ngomong banyak. Kalian nih tega. Ya karena kan kalau nyempetin (datang ke pesta ulang tahun) cuma duduk, lebih capek diajak ngomong,” akunya.

Ngos-ngosan meski hanya sebentar berbincang dengan awak media, rupanya berat bada Olla nail besalan kilo selama hamil. Untuk itu, sang suami selalu ingatkan agar Olla tak terlalu lelah.

“Naik 17 kilo, tapi kan yang pertama 25 kilo, ini baru 17. Jadi alhamdulillah enggak terlalu banyak (naiknya), tapi tetap saja gendut. Ya namanya suami, ya pastinya dia cuma ngomong jangan capek-capek, gitu saja. Cuma aku kalau misalnya sudah eungap, ya tiduran,” tandas Olla. O tri

AN