Diduga Larikan Motor, Pegawai Lapas Dipolisikan

Kasim, saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang. Foto/cr2

Palembang – Tak terima sepeda motor kesayangannya Honda Vario dengan nopol BG 2353 IT, yang dipinjam oleh BY (40) warga yang tinggal di Talang Jambe, tak kunjung pulang membuat Kalim SK (24) mendatangi Mapolresta Palembang.

Maksud kedatangannya ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang hendak melaporkan BY yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lembaga Pemasyarakatan yang diduga telah meminjam sepeda motor kesayangannya tersebut.

Berita Sejenis

Arisan ‘Online’ Kembali Makan Korban

Melawan, Sumito Ditembak Kawanan Perampok

Mahasiswa Sekap dan Perkosa Pelajar SMA

1 daripada 14

Dihadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. Kasim warga yang tinggal di Jalan Jakabaring, Lorong Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, mengatakan. Kejadian yang dialaminya terjadi, Rabu (25/10) sekitar pukul 10.00.

Dimana, terlapor datang kerumahnya hendak meminjam sepeda motor milik korban. “Diakerumah saya meminjam sepeda motor milik saya dengan alasan sepeda motor miliknya sedang dipakai pegawainya, katanya Kasim kepada petugas.

Namun, sambungnya, telah ditunggu berapa hari terlapor tak kunjung mengembalikan sepeda motor yang dipinjamnya. “ Sampai dengan saya membuat membuat laporan ini, dia belum juga mengembalikan sepeda motor saya pak,” jelasnya.

Diakuinya, kalau dirinya sudah berapa kali untuk menghubungi terlapor akan tetapi tak ada jawaban. “ Saya berharap dengan adanya laporan yang saya buat, dia dapat ditangkap pak, dan sepeda motor saya kembali,” harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang. Kompol Yon Edi Winara membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan penggelapan. “ Laporannya sudah kita terima, dan secepatnya akan kita tindaklanjuti,” singkatnya. Korankito.com/CR2/depe

AN