Didi Mahardika dan Vanessa Angel Batal Nikah, Ini Kata Jane Shalimar!

Jane Shalimar.foto/dok

Meski sudah tak punya hubungan apapun, namun nama Jane Shalimar selalu dikaitkan dengan asmara Didi Mahardika dan Vanessa Angel. Bahkan putus dan batalnya pernikahan Didi dan Vanessa, disebut-sebut gara-gara Jane.

Tentang dugaan tersebut, Jane langsung bereaksi. Menurutnya, kasus pengakuan pernikahan yang pernah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bersama Didi Mahardika, sudah selesai. Jadi, Jane mengaku bingung selalu dikaitkan dengan kehidupan asmara mantan suaminya itu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.013

“Jadi kan selalu menyangkutpautkan seolah-olah aku yang mencegah mereka menikah gitu kan, dengan adanya kasus itu. Padahal sudah selesai sudah lama, kasasi sudah ditolak beberapa bulan yang lalu,” kata Jane saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

“Sebenarnya ditolak ataupun tidak, dia masih bisa menikah. Jangan malah disangkutpautkannya dengan masalah hukum. Lah, yang ngajuin kasasikan dia. Lucu gitu lho,” sambungnya.

Selama ini Jane bicara di depan media, tujuannya bukan untuk merusak hubungan orang. Tapi Jane yang tahu betul watak Didi, ingin memberitahu Vanessa agar artis muda itu tak mengalami hal sama dengannya.

“Mau sebenci apapun dia sama aku, tapi ibaratnya gini lho, aku tahu wataknya Didi dan nawaitu-nya aku tuh jangan sampai yang selanjutnya ini mengalami hal yang sama.

Kita kan mendoakan yang terbaik-baik ya, masa kita doain yang jahat-jahat dan itu berkali-kali, karena aku sudah capek disangkutaputin terus kan,” ungkap Jane.
Dan benar saja, pernikahan Didi dan Vanessa yang sedianya digelar Februari 2017 lalu batal digelar. Jangan ditanya kekesalan Vanessa, Jane sebagai wanita paham apa yang dirasakan mantan kekasih Didi itu.

“Jadi gini aku tidak merasa ada rasa disakiti karena digantung ya karena kan kita sudah sah secara agama. Nah, yang ngomongin soal resepsikan dia, karena aku nggak pernah minta yang penting kan sudah sah secara agama. Jadi kalau digantung segala macam aku sih tidak merasa digantung ya karena ya itu statusnya sudah jelas.

Tapi sama Vanessa kemarin kan memang tidak ada pernikahan dan tidak ada apa-apa, mungkin agak lebih menyakitkan buat dia gitu. Makanya ya aku santai-santai saja,” tutup janda satu anak itu. O tri

AN