Sopir Truk Kontainer Maut Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Pratama. Foto/adi

Palembang-  Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palembang menetapkan sopir truk kontainer Deni Aritonang (31) warga Desa Babatan Saudagar Dusun 2 Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai tersangka atas kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, pada Kamis (26/10) kemarin sekitar pukul 13.30.

“Dari hasil pemeriksaan, sopir truk kontainer sudah kita tetapkan sebagai tersangka, Namun masih didalami. Sedangkan untuk truk kontainernya masih berada dilokasi kejadian,” katanya saat ditemuin diruang kerjanya. Jum’at (27/10)  sore.

Berita Sejenis

DPO Curas Diciduk Saat Tidur

Arena Dadu Kuncang Digerebek Polisi

Copet Pasar 16 Ilir Tekapar Dipelor Petugas

1 daripada 44

Yudha menjelaskan, kalau sopir truk ini lalai sehingga menyebabkan laka lantas yang membuat korbannya meninggal dunia. “ Ya, ini jelas kelalai dari sang sopir, kita masih mencari kelalai apa saja sehingga membuat korbannya meninggal dunia,” terangnya.

Sambung Yudha, saat ini sopir truk tersebut sudah kita tahan dan berada di sel tahanan. “ Untuk sopir ini akan kita jerat dengan pasal 310 ayat 4 Undang-undang nomor 2 tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan berjalan yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan ancaman diatas 5 tahun pidana,” tegasnya. Korankito.com/CR2/depe

AN