Mengejutkan, SFC-Persija Berkoalisi. Ada Apa Ya?

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi dan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Foto/ist

Palembang – Dua klub besar sepak bola tanah air, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta siap berkoalisi guna memberikan kontribusi untuk mensukseskan Asian Games 2018 mendatang. Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, dua klub sepak bola dari dua provinsi tersebut sudah seharusnya saling bekerjasama dan turut berperan serta dalam perhelatan terbesar se-Asia tersebut.

Untuk itulah, kedua klub tersebut sepakat akan menjalin kerjasama dalam waktu dekat ini.

Berita Sejenis
1 daripada 201

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi mengatakan, pihaknya sengaja datang menyambangi Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade guna menggandeng Persija Jakarta dalam rangka sosialisasi kota Jakarta dan Palembang sebagai tuan Rumah Asian Games 2018.

Kedatangan wanita yang akrab disapa dengan sebutan Cek Wi ini pun didampingi Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid.

“Palembang dan Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Palembang punya SFC dan Jakarta ada Persija, kedua tim besar itu bisa membantu mensosialisasikan Asian Games 2018,’ kata Cek Wi.

Menurut Cek Wi, Sriwijaya FC sendiri sudah telah lama ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan Asian Games 2018. Dalam berbagai kesempatan, baik lokal, nasional bahkan internasional, tim asal Sumsel ini selalu menyertakan sosialisasi Asian Games 2018.

“SFC sudah menjadi icon dari Asian Games 2018. Sosialisasi sudah lama kami lakukan,” ucapnya.

Di jersey Laskar Wong Kito, sambung Cek Wi juga diwarnai dengan Asian Games 2018. Begitu pun E-board yang berada di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Stadion Bumi Sriwijaya juga ada E-board khusus Asian Games 2018.

“Persija Jakarta pun juga sebenarnya telah melakukan hal yang sama (sosialisasi). Jika kedua tim ini bekerjasama, maka itu akan menjadi kekuatan besar untuk mensukseskan Asian Games 2018,” tukasnya.korankito.com/ril/nisa

AN