Lawan PS TNI, Ini Tiga Kejadian Yang Membuat SFC Kecewa!

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan dan Kapten Tim Sriwijaya FC. Foto/nisa

 

Palembang – Kekalahan dari PS TNI dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan pekan ke-31 Liga Satu Indonesia, Rabu (25/10) kemarin, nampaknya masih berbekas bagi Sriwijaya FC. Bukan hanya harus menelan kekalahan, bahkan kekecewaan juga dirasakan Laskar Wong Kito karena jalannya pertandingan dianggap tak berkualitas.

Dimana ada tiga faktor yang membuat Sriwijaya FC merasa dirugikan. Seperti aksi mengulur-ulur waktu yang dilakukan tuan rumah sehingga hal tersebut diakui Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menjadi faktor utama anak asuhnya itu kehilangan konsentrasi.

Berita Sejenis
1 daripada 201

“Sebenarnya di babak pertama Sriwijaya FC sudah mulai bangkit, tetapi di pertandingan itu banyak sekali waktu terhenti. Kesannya seperti mengulur ulur waktu, sehingga pemain kecewa,” ucap Hartono.

Tak hanya itu, pemain asing Sriwijaya FC Yoo Hyun koo pun menyoroti pergantian baju di tengah pertandingan yang dilakukan penjaga gawang PS TNI, Teguh Amiruddin. Kapten Laskar Wong Kito itu merasa karena hal tersebut harusnya mendapatkan peringatan tegas dari wasit.

“Semua yang nonton pasti tahu apa permasalahannya, saya tidak mau bicara banyak. Saya main bola sudah lama, tapi hal ini yang membuat saya sangat kecewa,” kata Yoo yang tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Permasalahan injury time juga dianggapnya janggal. Yoo mengaku minimnya penambahan waktu, membuatnya sempat mengerutkan kening.

“Penambahan waktu biasanya paling sedikit tiga menit, tetapi disini dua menit. Saya pun sempat kaget melihat ini,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN