Ini Target Beto Sebelum Liga Satu Indonesia 2017 Berakhir 

Pemain Sriwijaya FC Alberto ‘Beto’Goncalves. Foto/net

Palembang – Penyerang andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves alias Beto memiliki target khusus di tiga laga terakhir Liga Satu Indonesia 2017.

Beto berambisi bisa mencetak 20 gol di sisa laga melawan Bali United, Gresik United dan Persipura Jayapura. Artinya di tiga pertandingan tersebut, Beto harus mengemas 3 gol mengingat Beto Sendiri sudah mengemas 17 gol selama 30 pertandingan yang sudah dilakoni.

Berita Sejenis
1 daripada 201

“Setiap musim saya selalu memasang target, untuk tahun ini saya ingin mencetak 20 gol. Sebelum kompetisi selesai, saya fokus untuk mengejar target itu,” kata Beto, Jum’at (27/10).

Meski sempat gagal saat menantang PS TNI, namun Beto mengaku tak akan berlarut meratapi kekalahan timnya. Sebab tak lama lagi masih ada pertandingan berat melawan Bali United, Senin (30/10) mendatang.

Penyerang asal negeri Samba ini mengaku akan memfokuskan diri saat menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Apalagi, Irfan Bachdim Cs akan mengusung kebangkitannya di laga kali ini pasca ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1.

“Saya sudah melupakan kekecewaan dan kekalahan melawan PS TNI kemarin, sekarang saya lebih memfokuskan melawan Bali United,” ucapnya.

Sementara itu, melihat prestasi Laskar Wong Kito ini yang kian menurun hingga nyaris terperosok di zona merah, Beto mengaku sangat kecewa. Hanya saja, Beto tak menampik Sriwijaya FC masih punya potensi untuk lolos dari jeratan degradasi dengan catatan harus bisa mengamankan satu poin.

“Kami tahu tim ini  belum aman, tapi kita punya potensi dan punya kepercayaan diri,” ujar ayah tiga anak ini. korankito.com/nisa/die

AN