Dipukul Suami Siri, IRT Lapor Polisi

Heli saat membuat laproan di SPKT Polresta Palembang. Foto/cr2

Palembang-  Tak semua orang tahu, dan berharap dari pernikahan yang sudah dijalani akan berbuah manis kedepannya dengan kebahagian. Inilah yang dialami oleh Heli Fitriani (44) warga jalan Perum OPI PNS Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Bukan kebahagiaan yang didapatkannya setelah dirinya memutuskan untuk menikah siri dengan pria pilihannya yakni AM (45). Namun justru pukulan dan cakaran yang ia dapatkan dari pernikahannya tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 23

“Saya mau membuat laporan pak, karena telah dianiaya oleh suami siri saya,” ujarnya dengan nada lirih.

Kepada petugas piket Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, dirinya menceritakan kejadian nahas yang dialaminya terjadi pada Sabtu (30/9) lalu sekitar pukul 10.00 di kediamannya.

Dimana berawal saat dirinya mendapatkan telepon dari temanwanitanya yang hendak meminjam uang.  “ Teman saya itu menelpon  pak, katanya ia mau meminjam uang. Selain berjualan kue dengan cara menitipkan di warung-warung, saya juga mengelola koperasi,” jelasnya.

Diakuinya, kalau dirinya baru menikah siri selama tiga bulan dengan terlapor dan ia pun memang pernah mendapatkan telpon dari temannya seorang pria. “ Saat mendapatkan telpon dari teman saya, dia  marah-marah  dan menuduh saya selingkuh, dia juga langsung mencakar muka saya dan memukul kepala beberapa kali,” katanya.

Setelah peristiwa tersebut, dirinya baru mengetahui ternyata pria yang dinikahinya tersebut ternyata masih memiliki istri. “ Dia mengaku dengan saya duda pak,” kesalnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan penganiyaan.

“Laporannya sudah kita terima, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Satreskrim Polresta Palembang guna untuk ditindaklanjuti, korban juga kita minta untuk melakukan visum guna untuk melengkapi berkasnya,” singkatnya. Korankito.com/CR2/depe

AN