Wow, Dua Pemain SFC Ini Ditakuti PS TNI

Foto/ist

Palembang – Duo Bomber asal Brasil yakni Alberto Goncalves alias Beto dan Hilton Moreira rupanya menjadi pemain yang saat ini tengah diwaspadai PS TNI. Bagaimana tidak, striker yang yang mendapatkan julukan mesin gol ini kerap merepotkan pertahanan lawan.

Pelatih Kepala PS TNI, Rudi Eka Priyambada mengakui kehadiran Beto dam Hilton menjadi ancaman berat bagi gawangnya yang saat ini sudah kemasukan 54 gol.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Tim kami sangat mewaspadai Beto dan Hilton, karena mereka punya kualitas permainan yang tinggi dan juga sudah banyak menciptakan gol di gawang lawan,” ujarnya saat Press confrence, di Bogor, Selasa (24/10) petang.

Dikatakan Rudi, Sriwijaya FC mempunyai keunggulan melalui bola-bola crossing yang sering kali sukses menyumbangkan gol di area tersebut.

“Setelah saya analisa kekuatan Sriwijaya FC ada di beberapa pemain di flank area dan rata-rata mereka menciptakan gol dari bola-bola crossing,” tuturnya.

Sementara itu, centre bek PS TNI, Ganjar Mukti mengaku telah melupakan kekalahan pahit atas Bali United beberapa waktu lalu, menghadapi Sriwijaya FC ia optimis timnya bisa mengamankan poin di lagakandang terakhir.

“Kondisi kita sekarang sudah lebih baik dan kami sudah melupakan kekalahan kemarin. Sekarang kami hanya fokus menghadapi Sriwijaya FC, meskipun Sriwijaya FC merupakan tim yang kuat, kami semua siap memenangkan pertandingan nanti,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN