Video Ciuman Bibir Tersebar, Giliran Verrell Bramasta Buru Penyebar

Verrel Bramasta.dok

Verrell Bramasta kaget video lama saat ia mencium bibir Nadine Waworuntu beredar di dunia maya. Meski aksi ciuman dilakukan hanya kalah dalam permainan, tapi Verrell sesalkan video tersebut disebar. Benarkah karena tak terima Verrell akan buru penyebar video ciumannya?

“Jujur aku sekarang nggak tahu siapa yang ngerekam dan aku rasa meskipun aku tahu siapa yang rekam juga nasi sudah jadi bubur. Video itu sudah kesebar dan aku rasa semua orang nggak ada yang bisa mengubah masa lalunya,” kata Verrell saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Berita Sejenis
1 daripada 4.036

Verrell mencoba tenang, di tengah tudingan bahwa ciuman bibirnya dengan Nadine dianggap memberikan contoh buruk kepada penggemarnya. Namun Verrell kembali menegaskan, bahwa aksi tersebut dilakukan hanya karena candaan, tak ada maksud apapun.

“Aku nggak nyangka kejadian itu dua tahun lalu ternyata direkam oleh seseorang. Itu benar-benar aku sama sekali nggak ada maksud untuk memberi contoh yang tidak baik seperti ada yang bilang. Itu permainan atau apa itu sama sekali,” jelasnya.

“Gini ya, aku merasa setiap orang akan melakukan kesalahan. Aku yang saat itu masih 19 tahun mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang bisa menghantui aku sampai sekarang,” lanjut Verrell.

Tapi benarkah gara-gara video ciuman itu, hubungan Verrell dan Natasha Wilona, wanita yang dikabarkan dekat dengannya, jadi memburuk?

“Kalau sama Wilona Alhamdulillah baik-baik saja. Dia dan mamanya Wilona adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting dan selalu memberikan support buat aku,” tandasnya. O tri

AN