Target Juara Musim Depan, PT SOM Evaluasi Tiga Aspek Ini

Direktur Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin. Foto/nisa

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC tengah mengambil ancang-ancang untuk melakukan evaluasi agar saat kompetisi tahun depan Laskar Wong Kito dapat kembali bertengger di papan atas dengan gelar juara.

Direktur Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin mengatakan, evaluasi terhadap akan dilakukan dibeberapa aspek agar di tahun depan Sriwijaya FC mampu meraih target juara.

Berita Sejenis
1 daripada 215

“Semua perlu di evaluasi manajemen sudah mengambil ancang-ancang untuk evaluasi di lima pertandingan sebelum berakhir,” kata Augie saat dikonfirmasi, Kamis (25/10)

Menurut Augie, ada tiga aspek utama yang perlu dievaluasi yang menunjang agar target Sriwijaya FC bisa tercapai.

“Sebenarnya target juara sangat realistis bila tahun depan kita mengoreksi tiga aspek yakni perekrutan pemain, kedua pelatih dan juga lapangan. Jika aspek tersebut dijalankan dengan benar, maka bukan tidak mungkin tahun depan kita bisa menyabet gelar juara kembali,” terangnya.

Hal senada juga di katakan oleh Ketua Sriwjaya Mania (S-Man) Edi Ismail. Edi menilai hal yang mendasari Sriwijaya FC terpuruk saat ini adalah pembelian pemain yang dianggap kurang selektif.

“Sejauh ini kita melihat faktor pemainlah memang harus lebih diperhatikan di musim depan. Manajemen harus membeli pemain yang berkualitas, karena yang kita ketahui tradisi juara sudah tertanam di tubuh Sriwijaya FC,” tutupnya. korankito.com/nisa/die

AN