Cucu Soekarno Dicampakkan Vanessa Angel

Vannesa Angel.dok

Terjawab sudah status hubungan Didi Mahardika, cucu Presiden Soekarno, dengan artis Vanessa Angel. Cukup lama pacaran bahkan sudah tunangan dan berencana menikah, ternyata Vanessa meninggalkan sang kekasih karena sebuah alasan.

“Aku yang meninggalkan dia kok,” singkat Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10).

Berita Sejenis

HD Ajak Masyarakat Menjaga Kebersamaan

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

1 daripada 4.022

Meninggalkan Didi begitu saja, secepat itu rasa cinta di hati Vanessa kepada sang kekasih memudar. Tentu bukan tanpa sebab, sayang, alasannya masih disimpan di hati dan Vanessa enggan berbagi dengan awak media.

“Ehm (alasannya) nanti kalau sudah waktunya pasti aku jawab. (orang ketiga) ya tanya saja sama orang yang bersangkutan,” lanjut Vanessa.

Tak mau larut dalam kesedihan pasca putus cinta, Vanessa justru merasa lega. Sebagai bukti bahwa ia tidak sakit hati, Vanessa kini bebas jalan dengan teman-temannya, bahkan kedapatan mesra dengan seorang pria. Siapa dia?
“Itu teman aku,” tandasnya.

Sebelumnya Didi sudah angkat bicara soal kandasnya hubungan asmara dengan Vanessa. Kata putra Rachmawati Soekarno Putri itu, sang artis tak memberikan citra yang baik di depan anaknya. Lebih lanjut, Didi juga enggan membuka sebab pastinya kandasnya hubungan asmara. O tri

AN