Bocah Ingusan Dicabuli Dua Tetangga

Orangtua korban saat mendatangi ruang SPKT Polresta Palembang. Foto/cr2

Palembang- Tak terima anaknya MS (4) telah menjadi korban cabul yang diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri. Membuat, AN (40) mendatangi Mapolresta Palembang, Rabu (25/10) sekitar pukul 15.00.

Kedatangan warga yang tinggal di kawasan Kecamatan IT I Palembang ini, untuk melaporkan YS (45) dan AK (15) ke pihak berwajib, yang diduga sudah melakukan aksi pencabulan terhadap korban.

Berita Sejenis
1 daripada 14

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, AN mengatakan kejadiannya terjadi, Rabu (25/10) sekitar pukul 10.00, di sekitar tempat tinggalnya.

“Saya kurang tahu kejadiannya. Anak saya mengatakan, kemaluannya sudah dimasukan tangan oleh mereka berdua,” ujarnya ditemuin di Mapolresta Palembang.

Ia mengatakan, sebelum kejadian, anaknya berpamitan keluar rumah untuk membeli jajanan. Namun, karena tak kunjung pulang, ia langsung mencarinya dan korban pulang ke rumah dengan sendirinya.

“Ketika sampai dirumah anak saya bilang, sakit saat kencing dan saya tanya ternyata kemaluannya sudah dimasukkan jari oleh terlapor sambil anaknya memperagakan aksi yang dilakukan oleh pelaku,” jelasnya.

Sambung Anita, anaknya mengaku sudah dicabuli oleh kedua terlapor.  “Pertama yang melakukannya YS. Setelah itu anak saya diantar pulang oleh AK dan dicabuli juga olehnya,”  ungkapnya.

Setelah melancarkan aksi bejatnya, kata AN, korban diberikan jajanan. “Kata anak saya, dia dibelikan ciki. Saya tidak terima dengan perbuatannya, dan minta segera ditangkap, serta dihukum yang setimpal,” tambahnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Dennie membenarkan, orangtua korban mendatangi Mapolresta Palembang guna untuk melaporkan kejadian yang dialami oleh anaknya.

“Ya, memang orangtua korban datang Ke Mapolresta, akan tetapi masih konsultasi dengan pihak dari Satreskrim Polresta unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), ” singkatnya. Korankito.com/CR2/depe

AN