Benny ‘Panbers’ Panjaitan Dalam Kenangan Istri Tercinta

Jenazah Benny Panjaitan saat disemayamkan dirumah duka.dok

Nancy, istri Benny Panjaitan, mengenang sosok sang penyanyi, yang meninggal dunia pada Selasa (24/10) pagi. Di mata Nancy, suaminya itu adalah pria yang punya semangat besar untuk sembuh. Lebih dari itu, Benny sosok yang sangat bijaksana, terbuka dan dicintai banyak orang.

“Pertahanan dia melawan sakit luar biasa, dia pengen cepat sembuh dan nyanyi lagi, karena dia orangnya kan nggak bisa diam, dia pengen kembali lagi dan nyanyi sama anak-anak. Pesannya minta band semua dilanjutkan, jaga anak-anak. Walau fans Panbers mendunia, tapi dia suami yang bijaksana dan terbuka, kalau cemburu ya risiko punya suami seperti Benny,” ucap istri Benny, Nancy ditemui di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Selasa (24/10).

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

Puluhan tahun hidup bersama, namun Nancy tak rasakan firasat apapun jelang sang suami tutup mata. Sebaliknya, Sido Panjaitan anggota keluarga Benny, temukan keanehan pada penyanyi legendaris itu.

“Kemarin ngobrol terakhir, dia ogah menjawab pertanyaan saya, padahal sedang wawancara dengan infotainment. Biasanya dia mau menjawab, tapi kali ini dia nggak mau menjawab. Dia cuman angguk-angguk saja dan diam. Dalam hati saya bertanya kok Bang Benny begini, biasanya welcome, tapi kemarin tidak mau menjawab,” ucap Sido Panjaitan.

Diamnya Benny ketika ditanya rupanya pertanda bahwa ia akan meninggalkan dunia untuk selamanya. Maka, hilang pula sosok pemimpin yang jadi panutan, baik di keluarga maupun sebagai penyanyi.

“Benny sangat baik dan oke, punya kharisma yang tinggi, kita selalu menurut bicara dia, baik di show, kalau dia bilang lagunya ini ya kita ikutin karena nasihat dia baik. Dia juga pencipta lagu yang baik hanya dalam waktu tak lama beberapa menit sudah bisa ciptakan lagu yang oke,” pungkas Sido Panjaitan. O tri

AN