Heboh! Video Ciuman Bibir Verrell Bramasta

Dok

Nama Verrell Bramasta  disebut-sebut gara-gara video ciuman bibirnya dengan seorang wanita beredar luas di media sosial. Tak peduli aksinya direkam, Verrell dengan penuh semangat mencium bibir Nadine Emmanuella Waworuntu, putri Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu.

Tentang video ciuman itu, Verrell memang belum angkat bicara. Namun kata sang ayah, aksi ciuman itu dilakukan Verrell karena ia kalah main game.

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

“Nah, itu betul itu. Jadi kalau kalah, dia harus melakukan apa yang dijanjikan. Itu sih yang saya dengar. Tapi saya belum lihat tapi Verrell sempat cerita dulu itu ada kayak game gitu, saya juga nggak ngerti,” terang Ivan Fadilla, ayah kandung Verrell.

Meski aksi ciuman dilakukan hanya karena kalah dalam sebuah permainan, tetap saja video tersebut heboh dan menjadi viral di dunia maya. Tak heran, Nadine yang adalah wanita dalam video itu, mengaku kesal dan malu karena nama baiknya tercemar.

“Kecolongan sih sebenarnya nggak ya karena I never wanted to be publicised dan nggak pernah ada intention untuk nyebarin videonya juga. Aku mau klarifikasi juga nama aku sudah jelek gara-gara kayak gituan dan aku juga nggak bisa mengontrol dan marahin semuanya satu per satu,” jelas Nadine.

Tapi untungnya baik Verrell maupun Nadine tak dimarahi keluarga gara-gara video ciuman itu. Namun sebagai orang tua, Ivan Fadilla selalu mengingatkan dan memantau pergaulan Verrell.

“Tapi kalau bagi saya sih nggak ada masalah, maksudnya anak laki yang penting kamu nggak aneh-aneh saya bilang. Biarin sajalah mau ngomong apa, kalau ditanggapin malah jadi ini, saya bilang, biarin saja dulu dia dekat sama Cinta Laura, dekat sama siapa, biarin saja,” tandas Ivan. O tri

AN