Fantastis! Bayaran Deddy Corbuzier Sekali Show

Deddy Corbuzier.dok

Meninggalkan dunia sulap, bukan berarti Deddy Corbuzier tak punya penghasilan. Buktinya, nama duda satu anak ini masih eksis sebagai presenter, bahkan sekali show ia dibayar Rp 200 juta.

Dengan penghasilan sebanyak itu, tak salah jika Deddy harus membayar bajak sebesar Rp 2,5 miliar, seperti yang ia ungkapkan dalam video blog-nya, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis

Dorong Kolaborasi Filantropi di Muba

Najwa Shihab Kirimi Ahok Nasi Kebuli

1 daripada 4.021

“Iya, ya iya benarlah orang gue sudah bayar pajak. Kalau setahun silahkan hitung saja, kalau pajaknya kayak gitu maka penghasilan setahun saya berapa,” jawab Deddy sambil tersenyum di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Rupanya penghasilan yang diterima Deddy tak hanya dari profesinya sebagai artis saja. Lebih dari itu, Deddy punya sejumlah bisnis, yang membuat dirinya harus mengeluarkan kocek tak sedikit untuk melakukan kewajiban sebagai warga negara yang baik.

“Saya ada beberapa toko dan juga saya main properti juga. Terus kan saya juga ngajar, saya seminar dan sebagainya,” katanya.

Terlepas dari banyaknya pekerjaan yang dilakukan, yang pasti Deddy adalah warga yang taat pajak. Ia tidak pernah menunggak membayar pajak, seperti sejumlah artis yang diberitakan beberapa waktu lalu.

”Yang jadi pertanyaan artis-artis lain bayar pajak apa bodong ya? Gue pengen tahu saja, yang lain bayar segitu apa nggak. Saya bayar Rp 2,5 miliar. Yang lain bodong apa benaran bayar?” ucap Deddy sambil tertawa. O tri

AN