Wah, Hartono Kantongi Taktik PS TNI

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan. Foto/nisa

Palembang – Sriwijaya FC optimis bisa mendapatkan dua kemenangan di sisa laga akhir khususnya menghadapi PS TNI, Rabu (25/10) mendatang.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Hartono Ruslan pun berkeyakinan jika anak asuhnya tersebut dapat membuat PS TNI bertekuk lutut dihadapan publiknya. Sebab, Hartono mengaku sudah mengantongi tipikal permainan PS TNI.

Berita Sejenis
1 daripada 201

“Kita sudah melihat tipikal permainan cepat mereka. Artinya kita harus mempersiapkan pemain yang cocok dengan tipikal tersebut,” ujar Hartono, Minggu (22/10).

Soal taktik yang akan digunakan nantinya, Hartono akan meninjau ulang kembali. Hal itu dilakukan setelah melihat duel di laga terakhir Liga Satu Indonesia 2017 PS TNI nyaris memenangkan pertandingan. Dua laga terakhir PS TNI itu dijadikan barometer apabila Laskar Wong Kito ingin merampungkan partai tandang sesuai ekspektasi mendapatkan tiga poin sempurna.

Hartono juga tengah mempersiapkan fisik pemain sebelum melakukan latihan teknik, lantaran Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan padat di sisa kompetisi. Bahkan, Rotasi pemain pun akan dilakukan Hartono agar tim bisa maksimal.

“Kita recovery setelah latihan padat. Kita tetap latihan hari ini sore tapi ringan lebih kepada mengembalikan kebugaran,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN