Tabrak Truk, Kodri Tewas di Tempat Kejadian

Kondisi motor yang tertabrak di Jalan Palembang-Jambi, Km97, Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (23/10) pagi. Foto/waluyo

Musi Banyuasin- Nahas dialami Kodri (39), ia harus meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah sepeda motornya bertabrakan dengan truk di Jalan Palembang-Jambi, Km97,  Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (23/10) pagi.

Sedangkan teman yang diboncengnya Sriraya (27), warga Desa Merah Mata, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Lilin, Muba guna mendapatkan perawatan luka yang dialaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 27

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya berawal ketika korban Kodri berboncengan dengan Sriraya menggunakan sepeda motor Honda Verza tanpa plat dari arah Jambi menujuh arah Kota Palembang.

Setibanya di lokasi, korban hendak menyalip mobil truk yang berada didepannya. Namun, saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truk dengan nopol D 9592 AD yang dikemudikan oleh Supriatna (44), warga Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Tabrakan pun tak terhindar lagi, sehingga korban pun terpental dari sepeda motornya, yang mengakibatkan harus mengalami pendarahan. Hingga akhirnya, Kodri menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, sedangkan temannya hanya mengalami luka ringa.

Kapol Pos Satlantas Sukamaju Bripka Z Samusir membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menyebutkan, pihaknya sudah mendatangi lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta sudah membawa korban ke RSUD Sungai Lilin.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk. Korban yang meninggal sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, sedangkan yang luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kendaraan mereka sudah kita amankan,” pungkasnya. Korankito.com/waluyo/depe

AN