Sriwijaya FC Ultah Ke-13, Ini Harapannya!

Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat saat merayakan hari ulang tahun SFC di sekretariat SFC Senin (23/10). Foto/nisa

Palembang – Sriwijaya FC genap berusia 13 tahun hari ini, Senin (23/10). Pesta ulang tahun untuk Laskar Wong Kito yang lahir pad 23 Oktober 2004 itupun digelar secara sederhana di cafe Sriwijaya FC.

Manajer SFC Ucok Hidayat mengatakan, sebagai orang yang baru menjadi bagian dari Sriwijaya FC, dirinya pun menginginkan Sriwijaya FC terus meraih prestasi. Untuk itu, sejumlah upaya pun tengah ia lakukan untuk Sriwijaya FC. Termasuk juga menyelamatkan klub berlogo elang tersebut dari zona degradasi.

Berita Sejenis
1 daripada 201

“Setelah itu target kita musim depan Sriwijaya FC harus juara,” kata Ucok.

Ucok menjelaskan, saat ini pihaknya masih fokus untuk menunjukkan penampilan yang terbaik pada laga sisa sekaligus pelan-pelan membuat kerangka tim musim depan.

“Terpenting sekarang fokus di laga sisa. Untuk musim depan kita sudah pikirkan juga. Tapi masalah di depan mata kita harus menang di setiap laga agar masyarakat dan pendukung senang,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), I Gusti Bagus Suryanegara mengatakan, musim depan pihaknya sudah memasang target juara untuk Sriwijaya FC.

“Ulang tahun ke 13 ini sebagai lambang kebangkitan. Musim depan kita akan lebih maksimal di semua lini dan memasang target juara. Terimakasih dukungan kepada semua lapisan masyarakat,” kata I Gusti Bagus.

Senada dengan itu tiga ketua kelompok suporter seperti Ketua Sriwijaya Mania, Hooligan Eddy Ismail, Singa Mania, Dugong dan Ultras Palembang, Agung juga menginginkan Sriwijaya FC untuk bangkit di musim depan.

Bahkan Dugong meminta agar Sriwijaya FC berusaha tampil maksimal untuk menghindari jurang degradasi.

“Kedepan kita bisa maksimalkan lagi apa yang menjadi kekurangan. Dan juga jangan sampai salah beli pemain lagi,” ucapnya.

Diketahui, acara ulang tahun tersebut juga dihadiri Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, Direktur Kompetisi, Augie Bunyamin, Direktur Marketing, Nirmala Dewi dan Sekretaris Tim, Achmad Haris. Tidak hanya itu, sejumlah awak media olahraga yang biasa melakukan peliputan untuk Sriwijaya FC tersebut pun ikut merayakan hari bahagia tersebut. korankito.com/nisa/die

AN