Sidang Cerai Nafa Urbach, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Nafa Urbach.dok

Nafa Urbach resmi menjadi janda Zack Lee. Dalam sidang cerai putusan, sejumlah fakta mengejutkan terungkap. Fakta tersebut berdasarkan keterangan saksi, yang kemudian dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Apa saja fakta persidangan yang terungkap? Benarkah selama ini Zack Lee tidak menjadi suami yang bertanggung jawab?
“Percekcokan dan perselisihan dalam rumah tangga terjadi karena tergugat ( Zack Lee) kurang perhatian sebagai suami dan ayah, sehingga puncaknya tidak tinggal satu rumah. Tergugat juga sering pulang larut bahkan sering tak pulang karena alasan syuting,” ucap Hakim Ketua, Senin (23/10).
“Keluarga dan saksi berusaha menasihati tergugat, namun Zack Lee tak menggubris hingga muncul berita di medsos dengan wanita lain yang mebuat hati penggugat (Nafa) sakit dan tak tahan,” lanjut Hakim Ketua.
Soal fakta persidangan yang dibacakan Majelis Hakim, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa Urbach, tak mau banyak bicara. Yang jelas, gugatan cerai diputus secara verstek dengan ketidakhadiran tergugat. Dan hak asuh anak sepakat di asuh bersama, dengan pengawasan Nafa Urbach.
“Itu kan saksi yang menjelaskan di persidangan. Kalau Nafa hanya bercerita mengenai sering cek cok, tidak sependapat dan prinsip berbeda,” tandas Sandy lalu pergi. O tri

Berita Sejenis
1 daripada 4.024
AN