Cinta Kuya Dibully, Pelaku Buru-Buru Minta Maaf

Keluarga Uya Kuya.dok

Cinta Kuya jadi korban bully di media sosial. Saking kasarnya usapan haters, putri Uya Kuya itu sampai menangis. Apa yang terjadi?

Cerita bermula dari keinginan Cinta nonton konser artis Taeyang di Jakarta. Seperti pecinta K-Pop pada umunya, Cinta berburu tiket dan berhasil. Namun warganet tak terima dan menuding Cinta main curang.
Warganet menduga jika Cinta mendapatkan tiket konser tanpa perlu antre panjang seperti pecinta K-Pop lainnya. Dan karena Cinta adalah anak dari seorang artis ternama di Tanah Air, jadi dengan mudah mendapatkan tiket konser. Begitu anggapan netizen.
Anaknya dituding yang tidak-tidak, Uya tak tinggal diam. Ia marah dan menuntut permintaan maaf pelaku.

Berita Sejenis
1 daripada 4.019

“Ini dia yg beraninya bikin fitnah dan ngomong kasar provokasi di IG @cintakuya , denger yaah mba, biar kata komen lo udah lo apus , trus lo ganti nama account trus ganti foto trus lo tutup account lo , bukan berarti lo bisa lari dari tanggung jawab sebelum minta maaf ke @cintakuya , setelah komen hate lo yg lain jadi ikut terprovokasi bully Cinta , masa beraninya sama yg umurnya jauh dibawah lo sampe @cintakuya sakit hati (liat IG story /snapgram saya) kalo sama gw lo berani gak?” tulis Uya dalam caption foto orang yang membully Cinta di media sosial.

Tak lama setelah tulisan Uya dipublis di media sosial, pelaku ditemukan dan minta maaf.

“Assalamualaikum. Saya Talitha mau meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Cinta dan Uya Kuya Family atas perbuatan saya yang tidak senonoh. Saya berjanji tidak akan melakukan hal tersebut dan berjanji tidak akan menganggu Cinta Kuya lagi,” kata Talitha dalam video. O vin

AN