Dibacok, Dua Suporter SFC Dilarikan Ke Rumah Sakit 

Dua suporter yang dilarikan ke rumah sakit. Foto/depe

Palembang- Dua anggota suporter Sriwijaya FC, yakni M Riski dan Mahbub Pratama Putra harus mengalami luka bacok setelah diserang diduga kelompok suporter SFC lainnya di Jalan Singadekade, Kecamatan Kertapati Palembang, Jum’at (20/10) malam.

Akibat dari kejadian itu, kedua korban pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Umur Daerah (RSUD) Palembang BARI guna mendapat perawatan intensif luka bacok yang dialaminya.

Berita Sejenis

Pasal Adik Berkelahi, Hendra Dibacok Tetangga

Meta Tewas Ditusuk Lima Liang

1 daripada 5

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadiannya berawal saat kedua korban bersama seorang temannya hendak pulang dengan bonceng tiga, usai menonton pertandingan SFC melawan Arema FC.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban dipepet dua orang lelaki yang juga mengendarai sepeda motor dan langsung mengibaskan senjata tajam (sajam) jenis pedang ke arah mereka.

“Saat mereka kibaskan pendang, saya tangkis dengan tangan. Makanya sampai luka seperti ini, waktu itu kami mau pulang ke rumah,” ujar Mahbub saat ditemui di ruang IGD RSUD Palembang BARI.

Ia menyebutkan, temannya Riski mengalami luka bacok di bagian kepala, sedangkan satu temannya hanya luka ringan.  “Kami tidak kenal dengan mereka, tapi mereka adalah kelompok suporter SFC lainnya,” tambah Mahbub.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Marully Pardede membenarkan adanya kejadian tersebut.  Ia mengatakan usai menerima laporan itu pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kita turunkan anggota Polsek Kertapati dan Polresta Palembang untuk mendatangi TKP beserta IGD RSUD Palembang BARI guna meminta keterangan dari kedua korban,” singkat Marully. Korankito.com/Depe

AN