Astaga! Jane Shalimar Buka Tutup Hijab Karena Mantan

Jane Shalimar.dok

Jane Shalimar kembali singgung masa lalu. Ia menyebutkan bahwa dirinya sempat buka tutup hijab karena sang mantan.

Entah siapa mantan yang dimaksud Jane, dulu, saat ia ingin berubah ke arah yang lebih baik, dukungan dari pasangan malah tak didapat. Sebaliknya, banyak tekanan yang dirasakan Jane hingga ia sempat buka tutup hijab.

“Betapa banyak tekanan yang saya rasakan pada saat saya masih mencoba utk berhijab di masa yg lalu, krn saat itu saya ingin merubah diri agar (mantan) suami memberi support dan merubah dirinya juga untuk menjadi sosok pemimpin dalam rumah tangga, tapi ternyata, tanpa disangka tekanan itu saya rasakan justru dari pihak sana, bahkan untuk beribadah pun saya lakukan sendirian, tanpa di imami. Saat itu, hanya mama yang merangkul saya,” tulis Jane curahkan hatinya di media sosial.

Mendiang mama adalah salah satu alasan Jane yang kini mantap berhijrah. Tak ada paksaan, Jane hanya ingin mewujudkan permintaan terakhir sang ibu sebelum meninggal tanpa tekanan dari siapapun.

“Almarhumah mama yg meminta sy untuk berjilbab, krn sebagai seorang ibu, sy yakin beliau memiliki insting yg kuat dan tau kalau saat ini adalah saat yg tepat utk sy melakukan perubahan yang Inshaa Allah baik utk sy dan keluarga..maka utk membahagiakan dan mengikuti keinginannya, apakah salah kalau sy memutuskan suatu perubahan dalam hidup? Kali ini sy berjilbab bukan utk dipuji “cantik”, tp sbg penghormatan dan kebahagiaan almarhumah ibu sy juga orang2 yg menyayangi dam mencintai sy. Saya tidak butuh pujian, sy hanya minta didoakan agar istiqomah melangkah tegak di jalan Allah SWT. Terima kasih mama,” tutup Jane.

Curhat hati Jane di atas dibagikan tak lama setelah mantan pasangannya, Didi Mahardika, putus hubungan dengan Vanessa Angel. Benarkah selama ini hati Jane goyah dan penuh tekanan gara-gara Didi? Entahlah. O tri

AN