Diza Febrhomi : Indonesia Berkarya dengan Spirit Sumpah Pemuda

Politikus muda Diza Febrhomi. Foto/ist

Palembang – Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober oleh bangsa Indonesia, dapat menjadi renungan kaum pemuda bangsa agar dapat mengimplementasikan semangat Sumpah Pemuda di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kemerdekaan yang di rasakan oleh bangsa Indonesia, merupakan jembatan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara untuk mewujudkan kemerdekaan dalam artian yang lebih luas lagi seperti, di bidang politik, ekonomi, sosial serta pertahanan dan keamanan.

Sumpah Pemuda pun dimaknai oleh politikus muda Diza Febrhomi untuk memupuk adanya kebersamaan antar suku, agama dan budaya. Oleh karena itu dalam memperingati hari ulang tahun Sumpah Pemuda sangatlah penting untuk kembali dihayati dan diamalkan,

“Misalnya menggunakan Bahasa Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Diza.

Diza mengungkapkan, Sumpah Pemuda bisa dijadikan pemicu didalam meraih kemajuan dimasa depan. Yang mana seharusnya dengan semangat sumpah pemuda, kaum pemuda Indonesia dapat memberikan apresiasi bagi bangsa Indonesia karena dengan adanya pembudayaan peringatan sumpah pemuda, diharapkan tidak hanya peringatan yang bersifat rutinitas, namun memberikan pengaruh untuk menjadikan Indonesia lebih baik dan lebih baik lagi.

“Termasuk OKU Timur dan Provinsi Sumatera Selatan,” kata politikus muda ini.

Dengan semangat Sumpah Pemuda, pembangunan di Indonesia juga harus terus berkembang dan hal ini telah terwujud terlihat dari pembangunan yang merata di seluruh satu tanah air Indonesia. Oleh karena itu, wajib bagi kita bangsa Indonesia untuk memelihara, merawat, menjaga dan mempertahankan.

“Marilah kita tetap bersatu, bahu-membahu, dan kerja keras untuk meraih kemajuan dan kejayaan Indonesia di segala sektor.” ajak Diza. Korankito.com/ria.

 

Berita Sejenis

Kemajuan IT Muba Terdepan Di Sumsel

Sumsel Smart And Care Resmi Dilaunching

1 daripada 9
AN