Transmart PCC Mal Resmi Dibuka, Alex Jajal Roller Coaster

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin didampingi Chairman CT Corp Chairul Tanjung,  dan Komisaris Transmart PCC Palembang Ir. M. Hatta Rajasa jajal roller coaster, Jumat (20/10)

Palembang- Icon baru  Provinsi Sumatera Selatan terus bermunculan. Terbaru adalah Transmart Palembang City Center (PCC) Mal yang diresmikan langsung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin Jumat (20/10).

Tak hanya dilengkapi dengan Transmart Carrefour mal ini juga menghadirkan Trans Studio Mini, Cinema CGV, dan Hotel The zuri.
Pembukaan Transmart PCC ini tak pelak dipadati warga yang antusias melihat mal baru.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin meresmikan mal ini didampingi Chairman CT Corp Chairul Tanjung,  dan Komisaris Transmart PCC Palembang Ir. M. Hatta Rajasa. Pelopor sekolah gratis ini bahkan sempat menjajal langsung Roller Coaster pertama di Bumi Sriwijaya yang tersedia di Trans Studio Mini.

Foto/hms

Dikatakan Alex, Roller Coaster pertama ini harus dicoba oleh seluruh masyarakat Sumsel, pasalnya wahana permainan Trans Studio Mini ini dapat menjadi tujuan keluarga di akhir pekan.

“Seru, pacu adrenalin, kalian harus coba. Saya saja coba. Lajula naik, Gratis, Saya yang bayar,” Guraunya disambut gelak tawa pengunjung.

Menurutnya, Transmart PCC ini tidak saja sebagai fasilitas impian, melainkan dampaknya membuka lapangan kerja bagi suplier lokal. Transmart kata dia harus Tetap memberikan manfaat kepada orang banyak dan memberikan manfaat untuk rakyat Palembang.

Alex mengatakan, Indonesia bisa menjadi salah satu kekuatan ekonomi yang disegani di Asia jika negaranya aman tidak gaduh dan bersatu. Hal ini sangat penting memacu iklim investasi tumbuh positif.

“Iklim investasi baik kalau daerah ini kondusif. Kita buktikan dengan Asian Games,  yang Asian Games itu juga bukan tujuan utama, Asian Games itu adalah alat mencapai tujuan yakni kesejahteraan rakyat Sumsel,” terangnya

“Saya dan kawan-kawan lain di Pemprov Sumsel dan Pemerintah 17 kabupaten/kota di Indonesia ingin mewujudkan, memberikan contoh. Kalau dikelola dengan baik kita bisa menjadi besar dan menjadi kuat. Oleh karena itu saya nyatakan Sumsel zero konflik itu harga mati,” tutupnya.(korankito.com/hms/mbam)