Pameran Foto Bakal Semarakkan Pedestrian Sudirman

Walikota Palembang H. Harnojoyo saat melakukan audiensi terkait Pameran Foto yang akan dilaksanakan di Pedestrian Jalan Sudirman, dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang. Foto/rika

Palembang – Wisata malam di Pedestrian sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, semakin banyak diminati para pengunjung bahkan hingga wisatawan luar. Bukan hanya pelaku pariwisata saja, beberapa organisasi dan komunitas juga ingin turut andil dalam pengembangan pariwisata di Palembang ini. Salah satunya Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang yang rencananya akan memeriahkan pedestrian Sudirman dengan pameran foto.

Ketua LPM Ukhuwah UIN Raden Fatah Palembang, Ellyvon Pranita mengatakan, pameran ini nanti merupakan rangkaian dalam rencana kegiatan Latihan Dasar Jurnalistik dalam rangka hari ulang tahun LPM Ukhuwah yang ke-35 pada 28 Oktober mendatang.

Berita Sejenis
1 daripada 9

“Acara pendidikan dasar (Diksar) kami akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 28 Oktober mendatang dan pada puncak acara tanggal 28 nanti akan kita laksanakan pameran foto di lokasi wisata malam Pedestrian Sudirman, ungkapnya, saat audiensi dengan Walikota Palembang di kediaman rumah dinas Walikota Palembang, Jumat (20/10).

Menurutnya, kegiatan pameran foto di Pedestrian Sudirman ini dilaksanakan sebagai bentuk sumbangsih organisasi LPM terhadap keberlangsungan pariwisata di Palembang.

“Pariwisata di Palembang ini sudah sangat maju, kami kaum muda dari LPM ingin memberikan sedikit sumbangsih terhadap kemajuan pariwisata di kota ini dengan pameran foto, semoga dengan kehadiran pameran foto ini akan menambah semarak suasana pedestrian Sudirman,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, Harnojoyo mengatakan, Pemkot Palembang menyambut baik rencana para pemuda LPM Ukhuwah ini guna menyemarakkan kegiatan pariwisata di Pedestrian Sudirman.

“Semangat anak muda inilah yang kita butuhkan untuk memajukan Kota Palembang, terutama di bidang pariwisata. Untuk itu, kita juga imbau kepada generasi muda lainnya agar mari sama-sama kita bangun Palembang ini untuk jauh semakin maju kedepannya,” katanya. Korankito.com/rika/ria

AN