Tanpa Beto, SFC Tetap Menyerang

Pemain Sriwijaya FC Manda Cingi dan Pelatih Kepala Hartono Ruslan saat konfrensi pers sebelum laga melawan Arema FC. Foto/nisa

Palembang – Absennya penyerang andalan Alberto Golcalves alias Beto, bukan menjadi alasan skuad Sriwijaya FC untuk bermain tak menyerang saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga Satu Indonesia di stadion Bumi Sriwijaya, Jum’at (20/10).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, saat ini Sriwijaya FC telah mengantongi rekor baik. Dimana dalam beberapa kali pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC dapat meraih poin penuh. Dengan modal itu, Hartono mengharapkan anak asuhnya bisa lebih percaya diri.

Berita Sejenis
1 daripada 201

Diungkapkannya, Sriwijaya FC memang ingin berburu poin dalam lima laga terakhir agar skuadnya aman dari zona degradasi yang kian kali menjadi mimpi buruk bagi tim yang menghuni papan bawah

“Sebelumnya kita sempat mengalami kekalahan sebanyak empat kali. Dalam pertandingan ini kita ingin bangkit dan meraih kemenangan,” kataHartono saat konferensi pers, Kamis (19/10).

Mengenai pemain yang akan menggantikan Beto pada pertandingan nanti, Hartono belum bisa memberikan kepastian. Namun jika dilihat dari skema terkahir latihan persiapan melawan Arema FC, Airlangga Sucipto yang dianggap sebagai super sub, digadang-gadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Beto.

“Kita lihat nanti,” tuturnya

Sementara itu, gelandang muda Sriwijaya FC Mamda Chingi berharap aura positif dari stadion Bumi Sriwijaya Palembang masih bisa didapatkan saat bertemu Arema FC.

“Selama menjadi tuan rumah di stadion Bumi Sriwijaya ini kita belum pernah dikalahkan. Kami berharap bisa menjaga tren baik ini hingga akhir kompetisi,” ujarnya. korankito.com/nisa/die

AN