Tambah Kuota, Syahrini Umrohkan 20 Korban First Ttravel

Syahrini dok

Niat Syahrini umrohkan korban First Travel tak main-main. Jika semula ia akan memberangkatkan 10 orang, kini ia menambah kuota jadi 20. Ya, Syahrini membiayai umroh 20 orang yang belum diberangkatkan oleh First Travel.

“Insya Allah jadi berkat keprihatinan kasus kemarin yang mengeret-eret manja nama saya yang tidak ada buktinya sama sekali, itu aku prihatin dengan keadaan itu. Awalnya mau mengumrohkan 10 orang, sekarang bertambah jadi 20 orang Insya Allah tapi semuanya yang kaum-kaum dhuafa. Kaum dhuafa yang betul-betul belasan tahun tidak berangkat, kasihan sampai sekarang belum berangkat dan belum melihat Kabah,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.111

Soal ibadah, Syahrini memang tak mau main-main. Ditambah lagi dirinya tak mau terseret terlalu jauh dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang yang dilakukan First Travel, maka Syahrini ikhlas memberangkatkan 20 jamaah umroh.

“Karena kan memang ini urusan ibadah. Takutnya ada uang diskonan aku yang itu sebetulnya untuk memberangkatan jamaah, tahunya untuk mendiskon keluarga aku. Aku nggak mau sangkut paut uang di akhirat nanti,” paparnya.

Lebih lanjut, proses pemberangkatan 20 jamaah umroh masih dilakukan. Syahini berharap keberangkatan mereka dilakukan dalam waktu dekat, kalau bisa tahun ini juga. O tri

AN