Sentuhan Bule Bikin Nikita Mirzani Merinding

Nikita Mirzani.dok

Ada-ada saja Nikita Mirzani. Akunya, bulu kuduk merinding saat disentuh pria bule. Merinding bukan karena ketakutan, melainkan ada sensasi beda yang dirasakan Niki.

Maka dari itu, janda dua anak ini sulit move on mantan kekasihnya yang seorang bule, karena pria itu idaman di matanya. Masih mau balikan sama mantan?

“Gue masih belum bisa move on dari bule Italia. Gue pengin balikan sama dia (Paulo). Gue enggak tahu kenapa, tapi sih menurut gue, dia pas deh semuanya. Enggak bisa ngelupain, bentuknya kayak pisang, sih. Nyentuh gue dikit langsung gemeteran,” ucap Nikita Mirzani saat gelar jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Cinta mati sama bule Italia, tapi Nikita tak sanggup berhubungan jarak jauh. Meski demikian, banyak pengorbanan yang ia lakukan selama pacaran, selain mondar-mandir Indonesia-Italia, juga ubah penampilan demi si pria.

“Dia suka cewek rambut pendek, jadi ya sudah, gue potong rambut. Gue warnain juga rambutnya. Enggak takut rusak rambutnya, karena yang rusak hati gue bukan rambut gue,” pungkas Nikita. O tri

AN