Parah! Salesman Nyambi Jualan Ganja

Tersangka AT (22) ketika menunjukkan barang bukti berupa ganja seberat 700 gr. Foto/ujang

Lahat- Satres Narkoba Polres Lahat berhasil menangkap AT (22), seorang salesman toko kelontong yang nekat berjualan narkoba jenis ganja kering, di rumah kontrakannya yang berada di kawasan Bandar Agung, Kota Lahat.

Dari tangan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa lima paket besar daun ganja kering dengan berat 700 gram yang terbungkus koran bekas dan simpan di dalam tas dukung berwarna biru tua.

Berita Sejenis

DPO Curas Diciduk Saat Tidur

Arena Dadu Kuncang Digerebek Polisi

1 daripada 45

Berdasarkan data yang dihimpun, tertangkapnya tersangka berawa dari adanya laporan masyarakat tentang transaksi jual beli barang haram tersebut. Menindaklanjuti informasi itu, petugas pun melakukan penyelidikan, hingga berhasil mengamankan tersangka.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Kasat Narkoba AKP Desli membenarkan pihaknya berhasil mengamankan satu orang yang diduga merupakan pengedar narkoba jenis ganja.

“Benar kita mengamankan satu orang yang diduga merupakan pengedar. Dia ini kesehariannya sebagai pedagang keliling yang mendatangi toko-toko kelontong. Dia ditangkap saat berada dikediamannya,” kata Desli, Selasa (17/10) siang.

Dirinya mengatakan, untuk tersangka berikut barang bukti sudah diamankan pihaknya guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Sudah diamankan, masih dimintai keterangan untuk dilakukan pengembangan,” tuturnya. korankito.com/ujang/depe

AN