Jelang Lawan Arema FC, Hartono Benahi Ini

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan. Foto/nisa

Palembang – Jelang laga melawan Arema FC, Jum’at (20/10) mendatang, Sriwijaya FC terus melakukan persiapan. Sejumlah evaluasi pun dilakukan managemen Sriwijaya FC terhadap skuadnya yang dinilai masih lemah di beberapa sektor.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, masih akan melakukan pembenahan  transisi Laskar Wong Kito.

Berita Sejenis
1 daripada 201

“Kita lakukan evaluasi dari pertandingan melawan Perserui kemarin. Kami akan benahi transisi tim yang masih dianggap lemah. Bahkan kita lihat ada beberapa pemain yang setelah menyerang transisinya lambat turun ke pertahanan. Jadi kita usahakan kalau sudah menyerang transisi saat bertahan harus lebih cepat,” kata Hartono.

Mengenai pemain yang cidera dan absen, Hartono menyebutkan hanya Beto yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Rahmad Hidayat, memang beberapa minggu ini mengalami demam yang tinggi, sehingga membuat tim jajaran pelatih terpaksa memberikan izin pemain asal Bandung ini untuk beristirahat sampai kondisi kesehatannya kembali prima.

“Tidak ada yang cidera, hanya Beto yang absen lawan Arema, namun untuk Rahmad, dia seminggu ini mengalami demam yang tinggi, jadi kita biarkan istirahat dulu sampai kondisinya membaik,” pungkasnya. korankito.com/nisa/die

AN