Baim Wong Mengaku Kebal Tabrakan, Kok Bisa Ya?

Baim Wong.dok

Baim Wong mengungkap pernyataan mengejutkan. Dalam video di Instagram, pria 33 tahun itu mengaku kebal tabrakan. Karena yakin tak akan celaka, maka Baim tak perlu memakai sabuk pengaman saat bepergian menaiki kendaraan roda empat.

“Saya orang yang kebal tabrakan, jadi kalau ketabrak, saya enggak apa-apa. Jadi, saya enggak perlu sabuk pengaman,” Baim sesumbar.

Nekat tak memakai sabuk pengaman, Baim juga tak takut ditilang polisi. Menurutnya, polisi tidak akan mengamankan dirinya mengingat Baim seorang artis terkenal.

“Kalau mau ditangkap polisi ya enggak apa-apa, saya ikhlas ditilang. Paling kalau ketemu polisi, (polisinya bilang), ‘Oh, baim wong. Bro, silakan. Muah,’ gitu. Itu adalah anugerah dari Allah SWT. Kalau misalkan jadi artis enak ya, polisi baik,” tuturnya.

Meski berucap sesumbar, namun apa yang dikatakan Baim Wong tak patut untuk ditiru. Ia menghimbau kepada warga untuk berkendara yang aman dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Live di jalan raya itu tidak boleh diikuti karena itu adalah berbahaya bagi pengendaranya. Jadi, kalian jangan mengikuti apa yang saya lakukan karena itu berbahaya. Oke? Nanti kalau kecelakaan gimana,” nasihat Baim sambil menyetir sekaligus siaran live. O tri

AN