Reses Ketua DPRD OI Serap Aspirasi Masyarakat

Suasana Reses Ketua DPRD OI di Kelurahan Timbangan KM 32. Foto/harry

Indralaya – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir (OI), Endang PU Ishak kebanjiran aspirasi masyarakat saat pelaksanaan reses ke III DPRD OI Tahun 2017, Daerah Pemilihan (Dapil) I (Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan) di Halaman Kantor Kelurahan Timbangan,Kecamatan Indralaya Utara, Minggu (15/10).

Nampak sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan Ibu-ibu menyampaikan aspirasi mulai dari usul saran serta harapan mereka, yang diantaranya berkenaan dengan sarana dan prasarana salah satunya pembangunan akses jalan. Warga menginginkan agar pembangunan akses jalan dapat tepat sasaran.

Berita Sejenis

Jembatan Lebung Jangkar Rusak Parah

805 Anggota PBB OI Daftar ke KPU

1 daripada 3

Menurut Endang PU Ishak mengatakan, aspirasi cukup beragam, semua akan di tampung dan siap diperjuangkan.  setiap masukan yang disampaikan oleh masyarakat saat dirinya reses akan disatukan dengan masukan yang diterima oleh anggota dewan lainnya.

”Aspirasi dari masyarakat akan di tampung dan sesuai dengan regulasi yang ada. termasuk keinginan masyarakat mengenai pembangunan akses jalan. Tentu nanti akan kita tinjau dan kita lihat, kalau nanti ini sudah masuk musrenbang tentu nanti akan kita kawal. Namun apabila belum masuk ke musrenbang kita akan menyuruh masyarakat untuk membuat program yang akan disampaikan atau yang dinginkan masyarakat,” ujarnya. Korankito.com/harry/ria

AN