Nah Lho! Nafa Urbach Batal Jadi Janda Hari Ini

Naffa Urbach.dok

Sidang cerai lanjutan antara Nafa Urbach dan Zack Lee yang digelar Senin (16/10) seharusnya beragendakan putusan. Namun Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terpaksa menunda, karena terjadi kendala. Dengan demikian, Nafa batal menjanda hari ini.

“Mintanya (putusan) hari ini tapi karena ada bebarapa surat yang harus dilengkapi, hari ini mau mempelajari dan musyawarah dengan hakim lainnya. Memeriksa berkas dan surat dari ibunda Nafa, yang menerangkan bahwa anaknya memang jalankan proses cerai dengan Zack Lee,” ucap pengacara Nafa, Sandy Arifin, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Berita Sejenis
1 daripada 4.018

Dibutuhkan surat keterangan dari ibunda, selanjutnya orang tua Nafa menyerahkan keputusan kepada yang berwenang. Maka, dalam sidang putusan selanjutnya, Majelis Hakim meminta pihak penggugat, yakni Nafa Urbach, untuk datang dan melihat langsung ketuk palu.

“Sidang putusan tanggal 23 Oktober, Majelis Hakim maunya saat putusan semua salinan dan putusan sudah jadi. Tadi hakim menyampaikan berharap Nafa hadir saat dibaca putusan sidang. Tapi kalau tidak datang ya pengadilan putuskan cerai secara verstek,” pungkas Sandy Arifin.

Sementara soal anak dan harta gono-gini, baik Nafa maupun Zack tak terlalu mempermasalahkan. Yang mereka inginkan hanya cerai dengan cara baik-baik.

“Tak dicantumkan nafkah dalam gugatan, hanya murni perpisahan. Urusan pengasuhan anak bersama, sudah ada kesepakatan biaya anak bagaimana, tapi di gugatan tidak dicantumkan. Tapi anak masih sama Nafa, berangkat sekolah dari rumah Nafa, karena Zack Lee masih sibuk syuting,” tandas Sandy. O tri

AN