Syahrini Ungkap Kode Mau Menikah

Syharini.dok

Mungkin tak lama lagi Syahrini akan menikah. Selain karena usianya sudah matang, rupanya diam-diam Syahrini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang kabarnya berasal dari Malaysia.

Bersama pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu, Syahrini siap membina rumah tangga. Meski belum ada rencana pasti kapan hari bahagianya akan digelar, namun Syahrini sudah tak sabar menanti momen itu.

Berita Sejenis
1 daripada 4.377

“Insya Allah nggak sabar menunggu momen itu (menikah). Impian aku justru menikah yang betul-betul hanya dirayakan keluarga saja. Saya justru nggak mau diliput, pengen party-nya private, suasananya syahdu dan sakral. Nah, kalau momen resepsi baru dipikir belakangan seperti apa,” ucap Syahrini ditemui di Jakarta Selatan.

Membocorkan konsep pernikahan, yakni tertutup saat akad nikah dan mengundang tamu ketika resepsi digelar, Syahrini ternyata sudah memikirkan dengan matang. Maklum, karier sudah mapan, kantong sudah tebal, apalagi yang dicari selain pasangan.

“Harus siap (menikah), sudah 10 tahun malang melintang di dunia hiburan, apalagi yang dicari. Nggak ada masalah menikah, tergantung laki-lakinya. Yang penting punya responsibility dan integrity,” pungkas Syahrini. O tri

AN